Ayo Ngaku, Siapa Buang Orok Bayi di Jalan Waringin?

Ayo Ngaku, Siapa Buang Orok Bayi di Jalan Waringin?
Ilustrasi bayi. FOTO : Pixabay

jpnn.com, MEDAN - Penemuan orok bayi menghebohkan warga Jalan Waringin Kelurahan Sekip Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Sumut, Sabtu (24/11/2018) pagi.

Orok bayi berjenis kelamin laki laki itu ditemukan di pembuangan limbah Hotel Radison sekira pulul 08.30 WIB.

Tak berapa lama, petugas Polsek Medan Baru dan tim Inafis Polrestabes Medan yang mendapat kabar tiba di lokasi tersebut.

Selanjutnya orok bayi jenis laki-laki tersebut langsung dievakuasi untuk dilakukan pemeriksaan.

Kemudian, dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan, Jalan KH Wahid Hasyim.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing melalui Kanit Reskrim Iptu M Said Husein mengatakan, penemuan orok bayi laki laki tersebut berawal dari informasi pihak Hotel Radison. Selanjutnya, personil diperintahkan melakukan penyelidikan ke lapangan untuk melakukan kroscek.

“Dari keterangan saksi yang menemukan orok bayi tersebut pertama kali adalah Sudirman Rambe (34), selaku staf engginering hotel. Saat itu, saksi sedang melakukan pengecekan rutin ke tempat pembuangan limbah,” kata Said.

Ketika sedang melakukan pengecekan, saksi melihat ada bungkusan yang mencurigakan. Benar saja, di dalam bungkusan itu adalah orok bayi laki laki.

Penemuan orok bayi menghebohkan warga Jalan Waringin Kelurahan Sekip Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Sumut, Sabtu (24/11/2018) pagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News