Ayu Fani Bisa ke Top 100 Dunia

Ayu Fani Bisa ke Top 100 Dunia
Ayu Fani Bisa ke Top 100 Dunia
JAKARTA - Ayu Fani Damayanti mengumandangkan tekad memperbaiki peringkat WTF. Jika saat ini masih berada di kisaran 400 dunia, petenis asal Bali tersebut berambisi menembus peringkat 100 besar dunia.

"Ini semua harus diperbaiki dari diri saya sendiri. Saya yang harus mengubahnya," terang Ayu. Sebenarnya Ayu punya potensi besar menembus peringkat yang lebih baik. Selama ini, dia paling mentok berada di kisaran 200 besar dunia.

Namun, setelah bersusah payah menembus peringkat itu, inkonsistensinya muncul lagi. Akhirnya, dia harus turun hingga ke posisi 400 besar dunia. Nah, kini, dia memiliki kans besar untuk menggapainya. Hal itu tak lepas dari keberadaan Suharyadi selaku pelatih kepala. Ayu mengatakan jika dirinya sangat klop dengan pelatihnya tersebut.

"Semua saya serahkan ke pelatih," tambah Ayu. Suharyadi mengatakan, anak didiknya itu memang memiliki kans besar menembus peringkat 100 dunia. Yang menjadi persoalan saat ini ialah kemauan keras dari Ayu untuk mewujudkan targetnya itu. Menurut Suharyadi, Ayu harus bersikap lebih profesional saat berlatih atau bertanding. Termasuk dalam menjaga pola makan. "Ayu harus naik peringkat. Dia sangat bisa berada di posisi top 100. Kini semua kembali pada kami," tegas Suharyadi. (jos/mas/jpnn)

JAKARTA - Ayu Fani Damayanti mengumandangkan tekad memperbaiki peringkat WTF. Jika saat ini masih berada di kisaran 400 dunia, petenis asal Bali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News