JPNN.com

Ayu Isu Narkoba, Rahma Dilaporkan

Jumat, 11 Maret 2011 – 07:17 WIB
Ayu Isu Narkoba, Rahma Dilaporkan - JPNN.com
Ayu Isu Narkoba, Rahma Dilaporkan
JAKARTA - Sehari setelah Iyut Bing Slamet ditangkap karena kedapatan memiliki sabu-sabu, giliran Ayu Azhari yang dikabarkan mengikuti jejak Iyut. Yakni, tertangkap karena narkoba. Namun, ternyata setelah dikonfirmasi, kabar tersebut tidak benar. Melalui kuasa hukumnya, Ayu membantah. Yang terjadi, justru adik Ayu Azhari, yakni Rahma Azhari, yang dilaporkan karena penganiayaan ringan.

Secarpiandy SH selaku kuasa hukum Ayu Azhari mengatakan, Ayu tidak ditangkap. Saat dikonfirmasi, dia menjelaskan bahwa istri Mike Tramp tersebut tengah berada di kediamannya dan berkumpul bersama anak-anak. Sebelum itu, Ayu masih melaksanakan kewajiban syuting.

"Sudah saya konfirmasi. Itu bohong. Saat ini, Ayu sedang berkumpul dengan anak-anaknya. Malamnya dia habis syuting," tegasnya kemarin (10/3) saat dihubungi.

Yang sedang mengalami masalah justru Rahma. Menurut Kabid Humas Polda Metrojaya Kombespol Baharuddin Djafar, memang ada laporan tentang Rahma Azhari. "Kalau laporan Ayu sih tidak ada," katanya. Rahma dilaporkan karena kasus penganiayaan ringan. Pelapor adalah Nancy AD. Karena kasus tersebut, bintang film Pocong Kamar Sebelah itu diancam kurungan tiga bulan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ito