Bafana Bafana Tanpa Gol dengan Cruzeiro

Bafana Bafana Tanpa Gol dengan Cruzeiro
Carlos Alberto Parreira (kiri) di lapangan. Foto: BBC.co.uk.
BELO HORIZONTE - Lebih dari sepekan timnas Afrika Selatan melakoni pemusatan latihan di Brazil. Tim berjuluk Bafana Bafana tersebut berlatih di Brazil untuk persiapan menjelang Piala Dunia 2010 yang bakal berlangsung dalam 83 hari ke depan.

Carlos Alberto Parreira, pelatih Afsel, mempersiapkan timnya selama sebulan di Brazil. Selain menjalani latihan, Afsel juga melakoni sederet laga uji coba melawan klub lokal Brazil. Kemarin dini hari (18/3), Afsel berlaga melawan Cruzeiro.

Mereka bertanding di Mineirao Stadium, dan disaksikan lebih dari 40 ribu penonton. Alhasil, tim tuan rumah Piala Dunia 2010 itu ditahan imbang tanpa gol oleh Cruzeiro, yang musim lalu menjadi finalis Copa Libertadores dan kalah dari Estudiantes.

Hasil yang kurang memuaskan. Meski begitu, Parriera menilai timnya cukup bagus. Setidaknya, selama berlatih di Brazil, mereka sudah menjalani empat pertandingan dan belum pernah kebobolan. Sedangkan, mereka telah mencetak 10 gol dari empat laga.

BELO HORIZONTE - Lebih dari sepekan timnas Afrika Selatan melakoni pemusatan latihan di Brazil. Tim berjuluk Bafana Bafana tersebut berlatih di Brazil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News