Rooney Kebelet ke Afsel

Rooney Kebelet ke Afsel
Rooney Kebelet ke Afsel
MANCHESTER- Striker Manchester United Wayne Rooney menegaskan bahwa dirinya sudah tak sabar lagi berlaga di Afrika Selatan untuk memperkuat Timnas Inggris. Ketidaksabaran tersebut untuk membuktikan kemampuannya dalam mencetak gol.

"Adalah impian saya sejak dulu untuk terus membela Inggris di Piala Dunia. Sulit bagi saya untuk tidak memikirkannya kesempatan itu," kata Rooney sebagaimana dilansir Goal.com

Menurut Rooney, banyak pemain yang belum berpikir banyak ke Piala Dunia 2010 lantaran sibuk membela klub masing-masing. Namun, bagi dirinya, kesibukan bermain bersama klub tak mengurangi keinginannya untuk segera tampil memperkuat The Three Lions.

Wajar saja kalau Rooney tak sabar bermain di Afrika Selatan. Ini karena diajang berbagai pertandingan yang dimainkanya bersama Manchester United, Rooney berhasil menorehkan banyak prestasi. Bahkan, sepanjang musim ini, bomber MU tersebut tampil memukau dengan melesakkan 30 gol di berbagai ajang. Mulai Liga Primes Inggris, Piala Carling, hingga Liga Champions.(fuz/jpnn)

MANCHESTER- Striker Manchester United Wayne Rooney menegaskan bahwa dirinya sudah tak sabar lagi berlaga di Afrika Selatan untuk memperkuat Timnas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News