Operasi Engkel Cole Sukses

Operasi Engkel Cole Sukses
Ashley Cole. Foto: FA.com.
LONDON - Chelsea menerima kabar gembira dari Ashley Cole. Bek kiri Chelsea itu sukses menjalani operasi retak engkel kiri di Prancis dan telah kembali ke London kemarin WIB (15/3). Berarti, Cole berkesempatan membela Inggris di Piala Dunia 2010.

Cole berada di Prancis sejak tiga pekan lalu. Tim medis Chelsea menyatakan proses pemulihan cedera bek 29 tahun itu berjalan sesuai jadwal. Yakni Cole paling cepat merumput medio Mei. Itu karena Cole mengalami cedera saat lawan Everton di ajang Premier League 10 Februari lalu.

Kala itu, Cole menjadi korban tekling Landon Donovan, winger Everton yang sudah balik ke Los Angeles Galaxy setelah masa peminjamannya habis. "Tim medis kami menyatakan, harapan Ashley Cole membela Inggris di Piala Dunia telah terbuka lebar. Seluruh klub menyambut gembira kembalinya dia dari Prancis," kata juru bicara Chelsea sebagaimana dilansir di situs resmi klub.

"Tapi, dia belum tentu bisa membela kami di laga-laga akhir musim karena selain bergantung kondisinya juga menunggu progres kami di Liga Champions dan Piala FA," tambahnya.

LONDON - Chelsea menerima kabar gembira dari Ashley Cole. Bek kiri Chelsea itu sukses menjalani operasi retak engkel kiri di Prancis dan telah kembali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News