Bagi Morata Inilah Penyerang Terbaik Dunia

Bagi Morata Inilah Penyerang Terbaik Dunia
Diego Costa. Foto: AFP

jpnn.com - DIEGO Costa, yang tidak masuk dalam skuad timnas Spanyol dalam laga ujicoba melawan Italia ternyata mengusik Alvaro Morata. 

Morata yang kini berada di pusat pelatihan Timnas Spanyol belum lama ini menyempatkan melontarkan pujian kepada penyerang Chelsea tersebut.

"Saya hanya bisa berkata yang bagus-bagus tenang dirinya. Kami hanya saling berbicara ketika berada di tim nasional. Ia banyak membantu saya dan kami sering makan malam bersama," tutur Morata pada Marca.

"Saya tidak tahu banyak tentangnya sebelumnya, namun ia adalah pria yang hebat. Ia adalah seorang teman yang luar biasa dan punya hubungan yang bagus dengan semua orang. Saya mengagumi dia sebagai pemain dan saya ingin bermain seperti dirinya, salah satu striker terbaik dunia. Saya berharap ia bisa ada di sini bersama kami semua."

Morata sendiri tengah bergabung dengan pusat pelatihan Timnas Spanyol, jelang laga uji coba melawan Italia. Namun lain halnya dengan Costa, yang tidak dipanggil lantaran tengah tidak berada dalam kondisi fisik terbaik.(ray/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News