Minggu, 19 Mei 2019 – 19:31 WIB

Bagito Kembali Manggung

Senin, 25 Agustus 2014 – 00:01 WIB
Bagito Kembali Manggung - JPNN.COM

Bagito Kembali Manggung. Getty Images

SETELAH lama vakum karena kegiatan masing-masing personel, grup lawak Bagito bakal kembali hadir di hadapan pemirsa. Pelawak senior yang terdiri dari Miing, Dedi, dan Unang itu mulai muncul kembali akhir bulan ini.

’’Per Jumat, 29 September nanti, saya akan serahkan jabatan saya (di DPR). Jadi kalau Bagito, mulai 30 Agustus kita sudah akan nerima job lagi. Sudah mulai bisa main,’’ kata Miing seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Minggu (24/8).

Tidak lagi menjabat sebagai wakil rakyat, kini pemilik nama asli Tubagus Dedi Suwendi Gumelar itu bakal kembali mewarnai panggung komedian tanah air.

Miing pun mengaku tak gentar dengan banyaknya pelawak muda yang hadir menghibur pemirsa layar kaca. Pria kelahiran Lebak, Banten, 27 April 1958 tersebut yakin, kemampuan melawaknya belum habis tergerus zaman. Dia memastikan, lawakan Bagito akan tetap segar, sesegar personelnya yang tetap tampil kocak di usia yang tidak lagi muda.

Program lawak yang bakal tayang di NET TV itu diakuinya tidak akan jauh beda dengan program yang sempat dibawakannya saat bersama Bagito beberapa tahun silam. ’’Kita sudah rekaman dan sudah menjadi bintang tamu di program yang dipandu Sule. Akhirnya ya kami akan mulai program lawakan Bagito lagi,’’ tandasnya.

Dirinya yakin, masih memiliki kemampuan untuk menghasilkan ide-ide kreatif di depan kamera. ’’Seniman tidak mengenal tua. Kita disini tidak mencari popularitis, tapi menjadi komedian yang bisa menjadi contoh. Karena, seniman tidak ada pensiunnya. Sama halnya dengan kawan-kawan wartawan, kalau tidak nulis akan sakit,’’ paparnya.

Miing bersama Bagito memastikan akan bermain secara ‘sportif’. ’’Bersaing dengan anak muda? Ini bukan sepak bola yang membutuhkan tenaga dan otot, tapi bagaimana kreativitas kita. Karena kita sudah berpengalaman lebih 30 tahun lebih, saya yakin masih ada celah buat kita.

Nggak mungkin 250 juta penduduk Indonesia suka dengan stand up komedi semua. Pasti ada yang rindu dengan lawakan khas Bagito,’’ pungkasnya. (ash)

SHARES
TAGS   bagito
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar