Bakal Tur 5 Kota Pakai Sepeda, Seperti ini Persiapan Endah N Rhesa

Bakal Tur 5 Kota Pakai Sepeda, Seperti ini Persiapan Endah N Rhesa
Kolaborasi duo gitaris Endah N Rhesa dan Dua Drum di Java Jazz 2017. Foto Fandi Permana/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Endah N Rhesa akan menggelar tur lima kota. Dan yang lebih mengejutkan lagi, suami istri itu bakal menjalaninya dengan mengendarai sepeda.

Perjalanan tersebut akan dilakukan lewat program bertajuk Indie Ride - Journey of Passion.

Adapun lima rute yang dilalui nanti yakni Semarang, Solo, Yogyakarta, Malang, dan Surabaya. Perjalanan dimulai pada akhir Juli 2017 ini akan berjalan selama dua minggu.

"Kami akan singgah mengadakan acara musik di setiap kota. Selain itu ada juga momen sharing bersama penggemar untuk berbagi ilmu," ujar Rhesa kemarin.

Perjalanan tur bersepeda ini adalah yang pertama bagi Endah N Rhesa. Berbagai persiapan telah dilakukan pemilik lagu Seluas Harapan itu.

Mulai dari persiapan fisik hingga ke mental. Sebab rute yang dijalani sangat jauh dibanding kebiasaan sehari-hari Endah dan Rhesa yang hanya bersepeda dari Pamulang hingga Jakarta.

"Tentu kami akan persiapan fisik seperti rutin fitness, perhatiin jam tidur dan makanan. Selain itu juga persiapan mental dan persiapan sepeda," tutur Endah.

Selama perjalanan lima kota nanti, Endah N Rhesa akan didampingi dua manajemen. Selain itu mereka juga bakal dipantau tim medis.(ded/JPC/jpnn)


Endah N Rhesa akan menggelar tur lima kota. Dan yang lebih mengejutkan lagi, suami istri itu bakal menjalaninya dengan mengendarai sepeda.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News