Bambang Pamungkas Sering Bicara Sendiri di Depan Cermin

Bambang Pamungkas Sering Bicara Sendiri di Depan Cermin
Bambang Pamungkas. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - PEMAIN dengan caps terbanyak untuk Timnas, Bambang Pamungkas, memikirkan secara serius masa depannya. Mulai Rabu (20/4) lalu Bepe memproklamirkan profesi barunya, sebagai seorang motivator.

Muhammad Amjad, Jakarta

Legenda sepakbola Indonesia, dengan ‎sederet catatan emasnya saat masih membela Timnas pada era 2000-an memang menjadi milik Bepe. Tengok saja capsnya yang belum terpecahkan sampai saat ini dengan 85 penampilan untuk Timnas.

Gol Bepe pun masih terbanyak dibanding striker Timnas lainnya, yang mencapai 37 gol selama membela Timnas. Bepe pun pernah menjadi ‎kapten Timnas. Seiring ketenarannya, banyak kontroversi yang menyertainya.

Tapi, ‎sang kapten selalu bisa menghindari pemberitaan-pemberitaan kontroversial itu karena dia dikenal misterius. Bepe memang lebih sering bungkam dan menghindari wawancara dengan media. 

Tapi, mulai saat ini Bepe bakal lebih banyak buka-bukaan terkait kehidupannya. Itu karena dirinya menjadi motivator, profesi baru yang ditekuninya. Menurut pemain 35 tahun itu, pilihan ini adalah pendobrak di Indonesia.

"Setelah diskusi dengan beberapa orang, dua bulan lalu saya putuskan untuk menekuni profesi ini," katanya, Jumat (22/4).

Ayah tiga anak itu tak mau setengah-setengah menjalankan profesi barunya itu. Dia ingin menceritakan banyak hal, menceritakan pilihan langkah dalam karirnya, yang menjadi kontroversi selama ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News