Bamsoet Minta Pemerintah Bebaskan Aisyah - Aisyah Lainnya

Bamsoet Minta Pemerintah Bebaskan Aisyah - Aisyah Lainnya
Presiden Joko Widodo bersama Siti Aisyah di Istana Merdeka, Selasa (12/3). Foto: Fathra/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengatakan masih banyak tenaga kerja Indonesia (TKI) bermasalah di luar negeri yang harus diperhatikan pemerintah.

Karena itu, Bamsoet meminta pemerintah juga memerhatikan para TKI tersebut, selain Siti Aisyah yang berhasil dibebaskan dari tuntutan pembunuhan Kim Jong-nam, kakak tiri Pemimpin Korea Utara Kim Jong-un.

“Jangan hanya Aisyah yang satu kemarin karena masih banyak tenaga kerja kita yang juga harus diperhatikan pemerintah,” kata Bamsoet kepada wartawan di gedung DPR, Jakarta, Rabu (13/3).

BACA JUGA: Siti Aisyah Bebas, Bukti Diplomasi Jokowi Ampuh

Legislator Partai Golkar itu mengapresiasi langkah pemerintah yang terus berjuang melakukan lobi-lobi dalam upaya pembebasan Aisyah. Dia berharap ke depan, tidak hanya Aisyah saja, tetapi para TKI lain juga bisa mendapatkan perlakuan yang sama.

“Soal pembebasan kan sepatutnya kita memberikan apresiasi kepada pemerintah yang berhasil melobi terus menerus membebaskan Aisyah. Harus ada pembebasan Aisyah-Aisyah yang lain,” ujarnya. (boy/jpnn)


Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengatakan masih banyak tenaga kerja Indonesia (TKI) bermasalah di luar negeri, bukan cuma Siti Aisyah


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News