Bandar Narkoba Belum Tersentuh, Polisi Beraninya Pengedar

Bandar Narkoba Belum Tersentuh, Polisi Beraninya Pengedar
Bandar Narkoba Belum Tersentuh, Polisi Beraninya Pengedar
MATARAM - Pihak kepolisian terus memerangi penyalahgunaan narkoba di Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Selama dua minggu terakhir, Satuan Narkoba Polres Mataram berhasil mengungkap enam kasus dengan sembilan tersangka.

Mereka yang ditangkap, ada yang berprofesi sebagai pengedar, ada pula yang menjadi pemakai aktif. ‘’Yang mendominasi pengungkapan pelaku yang memakai dan mengedarkan narkoba jenis sabu,’’ kata Kasat Narkoba Polres Mataram AKP I Gusti Putu Suarnaya.

Berdasarkan catatan Lombok Post (JPNN Grup), pelaku yang berhasil dikerangkeng polisi adalah Pak Haji di Hotel Omega bersama rekannya, oknum polisi Boni Cs dan dua rekannya. Ada lagi Pak Haji yang lain yang ditangkap saat melintas di simpang empat Dasan Cermen. Penangkapan pengedar di Abian Tubuh yang juga seorang penjaga arena permainan biliar, penangkapan seorang warga di sekitar Taman Mayura, dan terakhir penangkap janda dua anak. ‘’Banyak modus yang digunakan pelaku untuk mengedarkan sabu-sabu,’’ kata Suarnaya.

Setelah menangkap pemakai, kini polisi membidik sumber barang haram yang disebut para pelaku. Dari pengakuan para pelaku yang ditangkap, rata-rata sabu dibeli dari bandar yang tinggal di Kota Mataram. ‘’Kita sedang telesuri bandar besarnya,’’ terangnya. (cr-mis)

MATARAM - Pihak kepolisian terus memerangi penyalahgunaan narkoba di Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Selama dua minggu terakhir,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News