Bandar Sabu Kampung Kubur Ditangkap, Polisi Dicaci-maki

Bandar Sabu Kampung Kubur Ditangkap, Polisi Dicaci-maki
Bandar Sabu Kampung Kubur Ditangkap, Polisi Dicaci-maki
MEDAN-Untuk kesekian kalinya, Kampung Kubur yang dikenal sebagai lokasi peredaran narkoba terbesar di Kota Medan, digrebek. Kali ini, ratusan personil dari Polda Sumut bersama Brimobda Sumut memasuki kampung kubur Jl. Taruma sekira pukul 17:00 wib.

Dari razia tersebut, petugas mengamanakan seorang pria Amran Ali (36) asal Tanjung Pura, yang dikabarkan sebagai bandar narkoba yang dermawan di Kampung Kubur. (16/5)

Tak mudah bagi petugas untuk mengeluarkan Amran dari Kampung Kubur. Pasalnya ratusan warga berkerumun menghalang-halangi petugas untuk membawa pria yang dikenal dermawan dan baik dilingkungannya itu. Teriakan dan lontaran caci maki terdengar keras di sekitar lokasi yang hanya merupakan jalanan setapak.

Kewalahan, selama berjam-jam petugas menahan Amran dirumah lantai II No 74 bercat hijau dan menginterogasinya di dalam sembari menunggu personil Brimob tiba ke lokasi untuk membantu evakuasi bandar sabu tersebut.

MEDAN-Untuk kesekian kalinya, Kampung Kubur yang dikenal sebagai lokasi peredaran narkoba terbesar di Kota Medan, digrebek. Kali ini, ratusan personil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News