Bang Foke Kerahkan Anak Buah

Bang Foke Kerahkan Anak Buah
Bang Foke Kerahkan Anak Buah
JAKARTA--Untuk membantu pihak kepolisian dalam mengungkap pelaku peledakan bom di JW Marriot dan Ritz Carlton, pemerintah DKI Jakarta mengerahkan jajaran strukturalnya.

"Sejak pukul 08.30 wib kemarin, saya sudah intruksikan hingga ke tingkat RT untuk membantu kepolisian mengumpulkan data dan informasi," kata Fauzi Bowo, Gubernur DKI Jakarta, di MMC, Plaza Bellagio, Jakarta, Sabtu (18/7).

Semua informasi yang dapat, kata gubernur yang akrab disapa 'Bang Foke',  diharapkan bisa mendukung penyidikan pihak kepolisian dari masyarakat dapat ditampung. Masyarakat juga dapat dengan mudah menyampaikan informasi kepada RT/RW setempat, yang dipercayainya.

Saat ini, lanjutnya, tengah disusun balancing system dengan pihak Polda Metro Jaya, agar informasi yang didapat dapat diolah. "Sehingga pelaku cepat dapat ditangkap dan dihukum sesuai dengan hukum dan perundangan," tambahnya.(lev/JPNN)

JAKARTA--Untuk membantu pihak kepolisian dalam mengungkap pelaku peledakan bom di JW Marriot dan Ritz Carlton, pemerintah DKI Jakarta mengerahkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News