Bangga Bisa Jadi Sponsor Utama Indonesia Open 2014

Bangga Bisa Jadi Sponsor Utama Indonesia Open 2014
Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo bersama Direktur Utama BCA Jahja Setiaatmadja dalam acara welcome dinner Indonesia Open Super Series Premier 2014 di Hotel Sultan Jakarta, Senin (16/6) malam. Foto: Yessy Astrada/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Utama BCA Jahja Setiaatmadja mengaku bangga karena bank yang dipimpinnya menjadi sponsor utama dalam gelaran even Indonesia Open Super Series Premier 2014. Rencananya, gelaran bergengsi kejuaraan bulutangkis itu akan dimulai hari ini (17/6) di Istora, Senayan, Jakarta.

"BCA memberikan dukungan, ini pertama kalinya kami jadi sponsor utama. Ternyata ini betul-betul menggugah minat olahraga bulutangkis," ujar Jahja dalam acara Welcome Dinner di Hotel Sultan Jakarta, Senin (16/6) malam.

Lewat gelaran itu, BCA hendak membuktikan bahwa olahraga bulutangkis masih diminati banyak orang. Ia yakin atlet Indonesia bisa mengharumkan nama negara dengan prestasinya lewat ajang ini.

"Jadi saya kira badminton olahraga yang bisa menunjukkan pada dunia bahwa Indonesia bisa berprestasi, maka dengan senang hati kita mendukung secara penuh event ini. Ini juga membuktikan bahwa BCA juga mampu mengembangkan minat atlet," serunya.

Jahja juga berharap gelaran pertandingan yang akan berlangsung selama sepekan itu bisa mengembalikan kejayaan Indonesia dalam hal bulutangkis, "Harapan kami, bulutangkis bisa mencuat lagi dan anak muda di Indonesia lebih terinovasi untuk berprestasi. Sehingga kita bisa berjaya seperti dulu," pungkasnya.(chi/jpnn)

 


JAKARTA - Direktur Utama BCA Jahja Setiaatmadja mengaku bangga karena bank yang dipimpinnya menjadi sponsor utama dalam gelaran even Indonesia Open


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News