Bank Kalbar Dirampok

Diancam Pistol, Karyawan dan Satpam Disekap

Bank Kalbar Dirampok
Bank Kalbar Dirampok
PONTIANAK- Setelah lama tak terdengar, kawanan perampok berpistol kembali beraksi di Kalimantan. Kali ini, Bank Kalbar Cabang Pembantu Dahlia di Jalan HRA Rahman menjadi sasaran oleh kawanan perampok yang berjumlah tiga orang itu, pada Rabu (16/12) sekira pukul 15.15 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan bahwa ketiga perampok itu menyamar sebagai nasabah. Namun, saat menguasi situasi, dua oerang perampok langsung menodongkan pistol kepada satpam.

“Awalnya kira nasabah, masuk tergesa-gesa langsung todong saya. Saya sempat dibanting ke lantai, baru dibawa ke belakang,” tutur Satpam Bank Kalbar Cabang Pembantu Dahlia, Budi Kurniawan.

Melihat kejadian itu, cutomer service bernama Wirda Dhaniga lari ke belakang untuk menyelamatkan diri. Salah seorang kawanan rampok menodong pistol ke arahnya, memintanya tidak bersuara. “Saya mau lari tapi ditodong. Saya langsung dibawa ke ruangan pimpinan. Saya dan Pak Safari langsung diikat,” ujarnya.

PONTIANAK- Setelah lama tak terdengar, kawanan perampok berpistol kembali beraksi di Kalimantan. Kali ini, Bank Kalbar Cabang Pembantu Dahlia di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News