Bank Mandiri Sponsor Piala Kemerdekaan?

Bank Mandiri Sponsor Piala Kemerdekaan?
Ilustrasi.

jpnn.com - SALAH satu sponsor yang akan mem berikan suntikan dana untuk Piala Kemerdekaan terungkap. Sponsor dari unsur BUMN itu, sempat terlontar dari mulut Ketua BOPI Noor Aman.

Setelah mendengarkan presentasi dari Tim Transisi, Selasa (10/8) sore, dia kemudian menjelaskan kepada awak media. Sponsor dari BUMN itu merupakan instruksi dari Presiden.

"Tim transisi bilang, presiden sudah kasih perintah ke Menteri BUMN untuk bantu Piala kemerdekaan agar dapat pendanaan yang bersih. Menteri BUMN sudah cari, salah satunya katanya Bank Mandiri," kata Noor.

Uang bersih yang dimaksud oleh Noor Aman adalah anggaran yang tak bermasalah. Jangan sampai, lanjut dia, setelah turnamen selesai justru muncul masalah baru terkait finansial.

Sayang, saat dikonfirmasi ke Tim Transisi, Pokja Komunikasi Cheppy T Wartono enggan memberikan jawaban. Dia malah terlihat tak nyaman ditanya terkait sponsor.

"Anda ini ngejar (pertanyaan) kaya apa aja, tanya ke EO saja," cetusnya. (dkk/jpnn)


SALAH satu sponsor yang akan mem berikan suntikan dana untuk Piala Kemerdekaan terungkap. Sponsor dari unsur BUMN itu, sempat terlontar dari mulut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News