Bantah Bahas Soal Century

Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla Temui Presiden SBY

Bantah Bahas Soal Century
Bantah Bahas Soal Century
JAKARTA - Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) yang baru sehari menjabat sebagai Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI), menemui Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Kantor Presiden, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta, Rabu (13/1) siang. JK datang untuk memperkenalkan kepengurusan baru PMI Pusat periode 2009-2014.

Meski pertemuan JK dan SBY ini berlangsung persis sehari sebelum JK menjadi saksi di Pansus Century di DPR-RI, namun agenda pertemuan dipastikan bukan soal kasus bailout Century, melainkan hanya perkenalan jajaran pengurus PMI Pusat yang baru di bawah kepemimpinan JK. Kedua "mantan pasangan" di Kabinet Indonesia Bersatu jilid pertama itu tampak bernostalgia, saling menebar senyum sembari bersalaman.

SBY mengatakan, JK memang merupakan sosok yang tepat untuk memimpin PMI. "Kita tahu reputasi Pak JK yang baik dalam menangani masalah tanggap darurat, terutama masalah krisis. Saya ucapkan selamat kepada Pak JK. Kita berharap, di bawah kepemimpinan Pak JK, PMI terus berjaya," papar SBY.

JK sendiri mengatakan bahwa pertemuannya dengan SBY merupakan pertemuan biasa. "Saya memperkenalkan kepengurusan baru PMI Pusat kepada Presiden. Termasuk agenda ke depan," ujarnya. Sementara, tampak hadir pula di sana mantan Menteri Sosial Bachtiar Chamsyah, yang saat ini menjabat Wakil Ketua Umum PMI. (gus/jpnn)

JAKARTA - Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) yang baru sehari menjabat sebagai Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI), menemui Presiden Susilo


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News