Bantu Timnas, Jangan Bantu Gayus!

Bantu Timnas, Jangan Bantu Gayus!
Foto: Dok.JPPhoto
JAKARTA - Anggota Dewan Pembina DPP Partai Demokrat, Achmad Mubarok mengaku tidak khawatir dengan sepak terjang Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie yang memberi bantuan kepada Timnas PSSI. Bahkan, ia justru menyarankan agar terus memberikan bantuan.

"Oh nggak (keberatan, red), silahkan aja, bantu lagi, bantu lagi," kata Achmad Mubarok disela-sela diskusi di Auditorium Al-Mustafa Islamic College, Jalan Pejaten Raya, Jakarta Selatan, Jumat (24/12).

Mantan Wakil ketua umum (Waketum) DPP Partai Demokrat ini juga mengaku senang jika ada pengusaha yang membantu sepak bola ketimbang bantuan diserahkan ke Gayus Halomoan Tambunan. "Saya senang pengusaha bantu sepak bola, siapapun pengusaha. Bantu sepak bola itu lebih bagus daripada diberikan kepada orang seperti Gayus," ujarnya. Hanya saja, Mubarok tidak menjelaskan mengapa dia menyebut-nyebut nama Gayus.

Menurut Mubarok, kesenangan ini didasarkan pada pengusaha yang memberikan bantuan dan menjadikan sepakbola sebagai kekuatan politik akan bernasib seperti bola yang ditendang-tendang. "Karena orang yang menjadikan sepak bola menjadi kekuatan politik nanti dia akan ditendang-tendang seperti bola. Bola itu bundar, jadi biarin aja," tukasnya. (awa/jpnn)



JAKARTA - Anggota Dewan Pembina DPP Partai Demokrat, Achmad Mubarok mengaku tidak khawatir dengan sepak terjang Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News