Bareskrim Polri Periksa Fakarich Guru Indra Kenz

Bareskrim Polri Periksa Fakarich Guru Indra Kenz
Fakarich tiba di Gedung Bareskrim Polri sekitar pukul 11.17 WIB. Kedatangannya hampir luput dari peliputan wartawan. (ANTARA/HO-Igman Ibrahim)

jpnn.com, JAKARTA - Bareskrim Polri memeriksa Fakar Suhartami Pratama alias Fakarich yang merupakan guru trading Binomo Indra Kenz, Senin (4/4). 

Fakarich diperiksa terkait Indra Kenz, tersangka penipuan investasi berkedok trading Binary Option Binomo.

Fakarich diketahui tiba di Gedung Bareskrim Polri sekitar pukul 11.17 WIB. Kedatangannya hampir luput dari wartawan yang tengah mewawancarai seorang narasumber. 

Direktur Tipideksus Bareskrim Polri Brigjen Whisnu Hermawan membenarkan informasi bahwa pihaknya melakukan pemeriksaan Fakarich. "Iya, benar (Fakarich)," kata Whisnu saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin (4/4). 

Fakarich yang juga mentor afiliator Binomo itu datang ditemani sejumlah rekannya.

Dia menggunakan kaus lengan panjang warna hitam.

Fakarich tak memberikan komentar apa pun saat ditanya wartawan ketika masuk ke Gedung Bareskrim Polri.

Dia sudah dua kali mangkir dari panggilan penyidik Bareskrim Polri untuk diperiksa sebagai saksi pada Senin (21/3) dan Kamis (31/3). Penyidik lantas menerbitkan surat perintah pemeriksaan disertai dengan membawa paksa.

Fakarich datang sendiri memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri tanpa harus dijemput paksa. Dia akan diperiksa sebagai saksi dalam kasus Indra Kenz. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News