JPNN.com

Baru 19 Pemain, Skuat Spanyol Penuh Kejutan

Selasa, 31 Mei 2016 – 17:32 WIB Baru 19 Pemain, Skuat Spanyol Penuh Kejutan - JPNN.com

MADRID – Tim nasional Spanyol akhirnya merilis skuat yang akan diturunkan di Piala Eropa 2016. Namun, tim berjuluk Matador itu baru mengumumkan 19 pemain yang akan dibawa ke Prancis.

Bek Arsenal Hector Bellerin masuk dalam skuat. Memang, pemain 21 tahun itu tampil cukup impresif di Emirates Stadium musim lalu. Dia juga menjalankan debutnya cukup baik kala Spanyol menang 3-1 atas Bosnia.

Del Bosque akan mengungkapkan skuat finalnya dalam waktu dekat. Dua dari beberapa nama seperti Sergio Ramos, Lucas Vazquez, Juanfran, Koke, Isco dan Saul Niguez akan menjadi pertimbangan.

Tidak ada nama gelandang Manchester United Juan Mata. Penyerang Atletico Madrid Fernando Torres pun terpental. Bomber Chelsea Diego Costa juga tak masuk dalam daftar. (ies)

Berikut 19 nama skuat Spanyol untuk Euro 2016:

Kiper: Iker Casillas (Porto), David De Gea (Man United), Sergio Rico (Sevilla).

Bek: Gerard Piqué, Jordi Alba, Marc Bartra (Barcelona), Cesar Azpilicueta (Chelsea), Mikel San José (Athletic Club), Bellerín (Arsenal).

Gelandang: Bruno (Villarreal), Sergio Busquets, Andres Iniesta (Barcelona), Thiago (Bayern), David Silva (Manchester City), Pedro, Cesc Fabregas (Chelsea).

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...