Baru Masuk Kamar Hotel Bareng Pacar, Eh...Digedor Polisi

Baru Masuk Kamar Hotel Bareng Pacar, Eh...Digedor Polisi
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com - CIREBON - Satuan Sabhara Polres Cirebon Kabupaten gencar menyisir sejumlah hotel melati yang kerap dijadikan sebagai tempat praktek mesum.

Hotel-hotel melati yang disasar di kawasan Wisata Gronggong, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon.

Razia dilakukan selain mengantisipasi Penyakit Masyarakat (Pekat), juga dalam rangka penciptaan kondisi yang nyaman jelang tahun baru dan hari Natal.

Satu persatu pintu kamar hotel tersebut digedor. B agi yang tidak bisa menunjukan identitas suami istri langsung dibawa ke Mobil petugas SatSabhara Polres Cirebon Kabupaten.

Dalam razia itu, petugas berhasil mengamankan 12 pasang bukan suami istri tengah berada di dalam kamar hotel.

“Kami berhasil menggiring sedikitnya 12 pasang bukan suami istri yang tengah berduaan di dalam kamar hotel, karena tidak bisa menunjukan identitas suami istri kami langsung angkut dan dibawa kepolres untuk dilakukan pendataan dan pembinaan, “ kata KBO Polres Cirebon Kabupaten Sabhara IPDA Hesty Kristiwahyudi usai lakukan pembinaan terhadap belasan pasang yang terjaring, seperti diberitakan Radar Cirebon (Jawa Pos Group).

Barang bukti yang diamankan antara lain alat kontrasepsi, 11 kendaraan roda dua, dan dua kendaraan roda empat.

Belasan pasangan mesum itu semuanya pekerja swasta. “Tetapi terdapat satu perempuan yang berumur 17 tahun turut diamankan, “ katanya.

CIREBON - Satuan Sabhara Polres Cirebon Kabupaten gencar menyisir sejumlah hotel melati yang kerap dijadikan sebagai tempat praktek mesum. Hotel-hotel

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News