Bawa Samurai Labrak Tetangga

Bawa Samurai Labrak Tetangga
Bawa Samurai Labrak Tetangga
BALIKPAPAN- Orangtua manapun akan sakit hati jika anaknya disumpah serapah, dikata-katai jelek. Itulah yang sedang dirasakan oleh Ardian (40) warga Perumahan Graha sehingga nekat mendatangi tetangganya H Mustofa  dengan samurai di tangan. Alhasil keduanya terlibat keributan.

Meskipun sempat tercabut dari sarungnya, namun samurai yang dibawa oleh Ardian tidak digunakan melukai lawannya. Bahkan benda tajam khas negeri Matahari Terbit itu sempat direbut oleh H Mustofa dan dipukulkan ke tubuh Ardian.

Beruntung sebelum pertikaian itu berlanjut kepada pertumpahan darah, polisi sudah datang dan mengamankan Ardian bersama barang buktinya. Di kantor Polsekta Balikpapan Utara, Ardian yang bekerja sebagai pedagang itu mengaku tidak naik pitam saat anaknya, Ais (7) datang kepadanya dan melapor bahwa istri H Mustofa berkata buruk tentang ayahnya. “Terus terang saya marah mas, apa urusannya dia ikut campur rumah tangga saya, dan itu sudah sering dilakukannya. Ya namanya orang sabar kan ada batasnya,” beber Ardian, bapak satu anak ini.

Sementara itu Kapolresta Balikpapan AKBP A Rafik melalui Kapolsekta Balikpapan Utara AKP Sukarman menyatakan Ardian diamankan karena tindakannya dapat membahayakan keselamatan orang lain. "Sementara Ardian kami amankan di kantorkarena perbuatannya dapat membahayakan orang lain," ucap perwira polisi berpangkat tiga balok ini. 

BALIKPAPAN- Orangtua manapun akan sakit hati jika anaknya disumpah serapah, dikata-katai jelek. Itulah yang sedang dirasakan oleh Ardian (40) warga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News