Terbelit Ekonomi, Ibu Ajak Tiga Anaknya Bunuh Diri

Terbelit Ekonomi, Ibu Ajak Tiga Anaknya Bunuh Diri
Terbelit Ekonomi, Ibu Ajak Tiga Anaknya Bunuh Diri
PONTIANAK – Seorang ibu mengajak tiga anaknya mencoba melakukan bunuh diri dengan mengiris urat nadi menggunakan sebilah pisau. Nyawa keempatnya bisa tertolong karena ketahuan suami korban, Suyono. Kini, Titin Suprihatini bersama tiga anaknya dirawat di RSUD Soedarso Pontianak.

Empat korban yakni Titin (35), Siti Asiah (9), Satria Jatmiko (6), dan Ahmad Hadi Waluyo (3). Lokasi kejadian di Jalan Cempaka Putih, Rabu (23/6) malam. Rumah tersebut baru dikontrak Suyono selama setengah tahun.

Keempat korban terkulai saat dijumpai Kamis (24/6). Suyono terus mendampingi keluarganya itu. Ia mengaku tidak percaya atas kejadian yang menimpa istri dan buah hatinya tersebut. Diduga kuat, aksi percobaan bunuh diri itu bermotif persoalan ekonomi.

Asiah mengaku, ibunya yang mengiris urat nadinya dan kedua adiknya menggunakan pisau dapur. Ia mengaku tidak mengetahui maksudnya. Saat dirawat, Asiah satu ruangan dengan Satria. Sementara Titin satu ruangan dengan Hadi.

PONTIANAK – Seorang ibu mengajak tiga anaknya mencoba melakukan bunuh diri dengan mengiris urat nadi menggunakan sebilah pisau. Nyawa keempatnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News