Bayi Dua Kepala Lahir di Bima

Bayi Dua Kepala Lahir di Bima
Bayi Dua Kepala Lahir di Bima
BIMA-Pengunjung pasien RSU Bima dihebohkan dengan lahirnya bayi kembar siam dari rahim Mery Suryani, 27 tahun, asal Desa Rato, Kecamatan Bolo. Bayi dengan dua kepala satu badan itu, lahir dengan selamat di RSU Bima Sabtu sekitar pukul 23.30 Wita, melalui operasi cesar.

Kelahiran bayi yang dianggap memiliki kelainan bawaan itu, cukup menyita perhatian pengunjung RSU Bima. Karena kelainan itu, bayi berjenis kelamin perempuan ini menjalani perawatan di ruang NICU RSU setempat. Sayang usianya tidak panjang, sekitar pukul 10.30 Wita kemarin, bayi tersebut meninggal dunia.

Menurut penuturan Rustam Efendi, bapak bayi malang tersebut,  Sabtu lalu dia membawa isterinya untuk bersalin di RSU Bima.  Karena kondisi isterinya tidak memungkinkan melahirkan secara normal, dilakukan  operasi cesar. ‘’Bayi pertama yang keluar kondisinya normal. Tapi bayi kedua, justru dengan kondisi dua kepala (kembar siam),’’ tuturnya di temui di ruang NICU RSU Bima sehari sebelum bayi malang itu meninggal dunia.

Melihat kondisi bayinya seperti itu, Rustam mengaku perasaannya campur aduk, antara senang dan sedih. Senang, memiliki anak perempuan. Karena dua anak mereka sebelumnya laki-laki semua. ‘’Sedih, karena  melihat kondisinya seperti itu,’’ akunya.

BIMA-Pengunjung pasien RSU Bima dihebohkan dengan lahirnya bayi kembar siam dari rahim Mery Suryani, 27 tahun, asal Desa Rato, Kecamatan Bolo. Bayi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News