Bayu Pradana Optimistis Mitra Kukar Bangkit di Kandang

Bayu Pradana Optimistis Mitra Kukar Bangkit di Kandang
Bayu Pradana optimistis timnya mampu memenuhi target di akhir musim. Foto: kaltimpos/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Duo Mitra Kukar Bayu Pradana dan Septian David Maulana yang bergabung dengan Timnas Indonesia meyakini timnya bisa bangkit kembali.

Berada di papan bawah membuat hati keduanya khawatir tim Kota Raja terlempar ke Liga 2. Namun demikian, keduanya mencoba tetap optimistis Naga Mekes segera bangkit.

“Khawatir selalu ada karena posisi tim belum aman. Tapi, saya pribadi berkeyakinan Mitra Kukar akan tetap di Liga 1 musim depan,” ujar Bayu Pradana.

Kekhawatiran pemain asal Salatiga, Jawa Tengah itu cukup beralasan. Apalagi dirinya merupakan kapten tim. Ada beban moral yang ditanggung ayah dua anak tersebut. Ditambah lagi, Bayu berstatus pemain timnas. Tentunya semua mata tertuju pada dirinya.

Eks Persiba Balikpapan itu bahkan sempat berpikir untuk tidak gabung timnas demi Mitra Kukar. Namun demikian, manajemen Naga Mekes tetap memberikan izin kapten tim gabung Timnas AFF.

“Situasinya sedang tidak berpihak. Satu sisi, saya bangga masuk timnas. Tapi, di sisi lain saya juga punya tanggung jawab di tim. Semoga Mitra Kukar bisa melalui fase sulit ini,” imbuh Bayu.

Senada dengan sang kapten, Septian David Maulana turut berdoa agar Mitra Kukar segera bangkit. Menjamu Persela Lamongan, David optimistis timnya bisa menang. “Harus bangkit dan kembali ke jalur kemenangan,” pungkas David. (don/is/k15)


Duo Mitra Kukar Bayu Pradana dan Septian David Maulana yang bergabung dengan Timnas Indonesia meyakini timnya bisa bangkit kembali.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News