Bayu Pradana: Semua Ini Ada Hikmahnya

Bayu Pradana: Semua Ini Ada Hikmahnya
Bayu Pradana. Foto: mitrakukar/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Bayu Pradana punya caranya sendiri untuk menanggapi cedera ligamen yang baru saja didapatnya saat sua Persipura Jayapura di Stadion Maguwoharjo, Sleman (15/2).

Bagi gelandang Mitra Kukar itu, apa yang dialaminya mengandung hikmah besar yang tetap harus disyukuri.

Setidaknya itu yang terucap dari kapten tim Mitra Kukar saat meninggalkan rekan setimnya menuju kampung halaman, Salatiga, Jawa Tengah.

Ya, Bayu mengatakan, dengan cedera tersebut, dia bisa menemani sang istri yang tengah bersiap melahirkan anak pertama.

“Mungkin ini salah satu tanda, agar saya ada di samping istri saat melahirkan nanti. Sehingga saya berpikir bahwa cedera ini juga punya hikmah, bukan hanya musibah,” kata pemain bernomor punggung 13 itu.

Setelah melakukan magnetic resonance imaging (MRI) di salah satu rumah sakit internasional di Kota Gudeg, Bayu divonis hanya mengalami cedera ligamen kategori ringan.

Meski demikian, pemain 25 tahun itu harus beristirahat minimal tiga pekan.

“Berdasarkan hasil pengambilan gambar (MRI) cedera Bayu tergolong ringan. Dia hanya butuh waktu untuk memulihkan diri,” timpal fisioterapis Mitra Kukar, La Ode Abdul Kadir. (don/is/k8)


 Bayu Pradana punya caranya sendiri untuk menanggapi cedera ligamen yang baru saja didapatnya saat sua Persipura Jayapura di Stadion Maguwoharjo,


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News