Baznas (Bazis) DKI & PAM Jaya Pecahkan Rekor Pengumpulan Zakat Pegawai BUMD

Baznas (Bazis) DKI & PAM Jaya Pecahkan Rekor Pengumpulan Zakat Pegawai BUMD
Zakat pegawai PAM Jaya yang disalurkan melalui Baznas (Bazis) DKI Jakarta memecahkan rekor MURI sebagai yang terbanyak untuk kategori BUMD. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Zakat pegawai PAM Jaya yang disalurkan melalui Baznas (Bazis) DKI Jakarta memecahkan rekor MURI sebagai yang terbanyak untuk kategori BUMD.

Acara penyerahan berlangsung di kantor PAM Jaya, kawasan Pejompongan, Jakarta Pusat dan dihadiri oleh Direktur Utama PD PAM Jaya Arief Nasrudin, Dewan Pengawas PD PAM Jaya, segenap Dewan Direksi, Ketua Baznas (Bazis) DKI Jakarta Dr Akhmad H Abubakar dan Wakil Ketua IV Nasir Tajang, serta Perwakilan dari Museum Rekor Indonesia, Rabu (18/4).

Dalam sambutanya Akhmad Abubakar menyampaikan terima kasih kepada seluruh pegawai PD PAM Jaya yang telah bersedia menunaikan kewajiban zakatnya di Baznas (Bazis) DKI Jakarta, dan juga mengapresiasi peran serta seluruh Pegawai PD PAM Jaya sehingga bisa mencetak rekor MURI untuk Penunaian Zakat Pegawai BUMD Terbanyak se Indonesia.

"Semoga moment ini menjadi cikal bakal dan juga membangkitkan semangat BUMD yang lain untuk menunaikan zakatnya di Baznas (Bazis) DKI Jakarta. Insya Allah zakat yang para pegawai PD PAM Jaya keluarkan akan kami salurkan kepada mereka sesuai asnaf dan aturan Perundang Undangan yang berlaku," kata Abubakar.

Sebanyak 1072 orang pegawai PD PAM Jaya telah bersedia menunaikan 2,5% dari penghasilan nya untuk berzakat di Baznas Bazis DKI Jakarta.

Arief Nasrudin menyampaikan zakat dari para karyawan PAM Jaya diharapkan dapat membantu kesejahteraan masyarakat DKI Jakarta yang membutuhkan.

"Kami percaya Baznas Bazis bekerja profesional dan menjamin akuntabilitasnya, akan menyalurkan zakat kami tepat sasaran. Mudah-mudahan kegiatan ini barokah untuk semua," kata Arief. (dil/jpnn)

Zakat pegawai PAM Jaya yang disalurkan melalui Baznas (Bazis) DKI Jakarta memecahkan rekor MURI sebagai yang terbanyak untuk kategori BUMD


Redaktur & Reporter : M. Adil Syarif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News