BCL Ajari Anak Dua Bahasa

BCL Ajari Anak Dua Bahasa
BCL Ajari Anak Dua Bahasa
MESKI baru menginjak usia 11 bulan, Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL mulai membiasakan sang buah hatinya, Noah  Sinclair dengan dua bahasa yang berbeda. Yakni, bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.

 

Menurutnya, selain keluarga ayahnya sering menggunakan bahasa tersebut, bahasa Inggris memang sangat penting bagi masa depannya. “Aku sudah mulai ajarkan dua bahasa, kalau bahasa Inggris itu kalau dia sama kakeknya. Kalau ngomongnya dengan bahasa Indonesia biasanya sama aku,” kata Bunga Citra Lestari di RS Mitra Kemayoran Jakarta Pusat.

Menurut Unge-sapaan akrabnya, langkah ini dimaksud agar anaknya bisa terbiasa mendengar dua bahasa yang berbeda. Sehingga saat dirinya menginjak dewasa, anaknya tidak kaku mendengar bahasa tersebut. “Kalau sudah terbiasakan lebih enak mendidiknya,” katanya.

Keputusan membiasakan anaknya dengan dua bahasa diakui sangat berpengaruh bagi perkembangannya. Ia pun sudah mengenal benda-benda yang memiliki warna yang berbeda. (ash)

MESKI baru menginjak usia 11 bulan, Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL mulai membiasakan sang buah hatinya, Noah  Sinclair dengan dua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News