JPNN.com

Bea Cukai Rangkul Pelaku Usaha Demi Pulihkan Ekonomi Nasional Melalui Ekspor

Jumat, 20 November 2020 – 18:05 WIB
Bea Cukai Rangkul Pelaku Usaha Demi Pulihkan Ekonomi Nasional Melalui Ekspor - JPNN.com
Bea Cukai mengeluarkan berbagai langkah strategis mendukung program pemulihan ekonomi nasional (PEN) yang diluncurkan pemerintah di masa pandemi Covid-19. Foto: Humas Bea Cukai.

jpnn.com, JAKARTA - Bea Cukai mengeluarkan berbagai langkah strategis mendukung program pemulihan ekonomi nasional (PEN) yang diluncurkan pemerintah di masa pandemi Covid-19.

PEN yang diluncurkan pemerintah itu untuk menjaga stabilitas sistem keuangan dengan tujuan melindungi, mempertahankan, dan meningkatkan kemampuan ekonomi para pelaku usaha dalam menjalankan usahanya.

Salah satu bentuk dukungan Bea Cukai adalah menggalakkan ekspor.

Bea Cukai Yogyakarta dan Bea Cukai Bekasi, misalnya, merangkul para pelaku usaha berpotensi ekspor.

Bea Cukai Yogyakarta memastikan komitmennya untuk berkolaborasi dengan Gabungan Perusahaan Ekspor Indonesia (GPEI) Yogyakarta menggelar kelas-kelas webinar yang membahas tata laksana ekspor.

Menurut Kepala Kantor Bea Cukai Yogyakarta Hengky Aritonang, hal ini disepakati dalam kunjungan GPEI Yogyakarta ke Bea Cukai Yogyakarta pada tanggal 9 November 2020.

Dia menjelaskan kolaborasi dengan GPEI Yogyakarta tersebut dilaksanakan dalam rangka mewujudkan visi dan misi Bea Cukai Yogyakarta.

Visi misi itu adalah berkomitmen mendukung industri di Yogyakarta sekaligus program PEN.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
boy