Becky Tumewu Setiap Hari Wajib Olahraga

Becky Tumewu Setiap Hari Wajib Olahraga
Becky Tumewu Setiap Hari Wajib Olahraga
BECKY TUMEWU masih terlihat cantik dan segar di usianya yang hampir menginjak 40 tahun. Selain menghindari obat-obatan dan cara alami, dia mengaku awet muda berkat olahraga yang dilakukannya setiap hari.

"Olahraga sudah menjadi keharusan. Senin, Rabu, Jumat saya nge-gym. Kalau Selasa dan Kamis saya pilates di rumah,"katanya di Djakarta Theater, Jakarta Pusat.

Tak hanya itu, di sela aktivitasnya di kantor, dia juga kerap berolahraga. Saat menunggu meeting atau usai makan siang, dia melakukan sejumlah gerakan peregangan atau streching. "Kalau di kantor saya usahakan streching. Tarik nafas dalam-dalam saja sudah streching, kadang-kadang saya suka senam sambil duduk,"tuturnya.

Sementara saat libur akhir pekan, dimanfaatkannya untuk berolahraga dengan kedua anaknya, Tara Marie dan Kayla Zefanya. Biasanya, presenter kelahiran Jakarta, 27 Mei 1970 itu mengajak mereka bersepeda keliling komplek rumah. "Kalau saya, mau nggak mau weekend tetap berolahraga. Biasanya main sepeda sama anak-anak,"ungkapnya. (eos)

BECKY TUMEWU masih terlihat cantik dan segar di usianya yang hampir menginjak 40 tahun. Selain menghindari obat-obatan dan cara alami, dia mengaku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News