Begini Cara Dua Cewek Masuk ke Cockpit Malaysia Airlines

Begini Cara Dua Cewek Masuk ke Cockpit Malaysia Airlines
Jonti Roos (dua dari kanan) bersama temannya Jaan Maree saat berpose di dalam cockpit bersama pilot Fariq Abdul Hamid (kanan). Fariq adalah salah satu pilot yang menerbangan Malaysia Airlines MH370. FOTO: dailymail

jpnn.com - TINGKAH salah satu pilot Malaysia Airlines MH370 yang hilang sejak Sabtu (8/3) lalu saat terbang dari Kuala Lumpur, Malaysia ke Beijing, Tiongkok menjadi perhatian. Pilot bernama Fariq Abdul Hamid, 27 itu dikabarkan pernah menghabiskan waktu dengan dua cewek bule di cockpit saat terbang dari Phuket, Thailand ke Kuala Lumpur, Malaysia pada 2011 lalu.

Orang yang mengungkapkan itu adalah Jotin Roos. Perempuan muda berambut blonde yang kini tinggal di Melbourne, Australia itu juga mengatakan selama terbang dua pilot itu juga merokok.  "Kami ngobrol merokok di sepanjang perjalanan dengan mereka," kata dia seperti dilansir Daily Mail.

Dia tidak sendiri. Saat itu Roos bersama temannya yang bernama Jaan Maree. Dua perempuan itu pun juga berfoto-foto di dalam ruangan sempit yang seharusnya khusus untuk polit itu.  

Bagaimana Roos dan Jaan bisa masuk ke dalam Cockpit?  "Saat itu kami sedang antri untuk boarding dan tiba-tiba dua pilot itu datang ke pada kami. Mereka bertanya apakah kami mau terbang di dalam cockpit," imbuhnya. "Jika mau ayo ikut kami," imbuh Roos menirukan pilot yang mengajaknya itu.

Tak mau menyiakan pengalaman berharga, Roos dan Jane mengambil tawaran tersebut dan menjadi tamu istimewa sang pilot di dalam cockpit.  (dailymail/mas)  

 


TINGKAH salah satu pilot Malaysia Airlines MH370 yang hilang sejak Sabtu (8/3) lalu saat terbang dari Kuala Lumpur, Malaysia ke Beijing, Tiongkok


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News