Begini Julukan Defender Portugal Untuk Pengkritik Ronaldo

Begini Julukan Defender Portugal Untuk Pengkritik Ronaldo
Ekspresi Ronaldo saat menghadapi Hungaria. FOTO: AFP

jpnn.com - LYON - Acap dikritik, Cristiano Ronaldo akhirnya membuktikan diri dengan mencetak dua gol pada laga Hungaria versus Portugal di Stade de Lyon, Rabu (22/6). Defender berkebangsaan Portugal, Fabio Coentrao turut berbahagia dan berbalik mengecam pengkritik CR7.

Pada dua laga awal Euro 2016, Ronaldo memang jadi sorotan usai mandul dan gagal eksekusi tendangan penalti. Namun, dua golnya ke gawang Hungaria memastikan Seleccao lolos ke babak 16-besar.

Coentrao yang absen pada Euro 2016 akibat cedera turut membela Ronaldo. Dia menyebut para pengkritik bintang Real Madrid itu tak ubahnya seperti burung.

 

Falem agora papagaios! Respeito... Parabéns Portugal

A photo posted by Fábio Coentrão (@fabio_coentrao) on Jun 22, 2016 at 11:03am PDT

"Berbicara sekarang, burung beo! Salam hormat dan selamat untuk Portugal," tulis Coentrao pada akun Instagram miliknya seraya menyertakan foto Ronaldo sedang memegang telinganya.

Ronaldo dkk sendiri saat ini tak bisa terlalu santai. Pasalnya di babak 16-besar, Portugal ditunggu Kroasia, tim yang mengalahkan Spanyol beberapa hari lalu. (feb/JPNN)

LYON - Acap dikritik, Cristiano Ronaldo akhirnya membuktikan diri dengan mencetak dua gol pada laga Hungaria versus Portugal di Stade de Lyon, Rabu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News