Lucunya, Iniesta Ajak Anaknya Bermain di Lapangan

Lucunya, Iniesta Ajak Anaknya Bermain di Lapangan
Andres Iniesta saat bermain bersama anaknya. FOTO: AFP

jpnn.com - SAINT-MARTIN-DE-RE - Pelatih timnas Spanyol, Vicente Del Bosque, memberi kelonggaran bagi para pemainnya. Mereka diperbolehkan mengajak istri dan anak ke Prancis meski tidak menginap di hotel yang sama. 

Kebijakan tersebut berlaku bagi semua pemain tanpa pengecualian. Tapi, tetap saja ada peraturan yang tak boleh dilanggar. Waktu bertemu dibatasi dan itu pun di tempat yang telah ditentukan. 

Andres Iniesta pun memanfaatkannya. Ketika sedang ada waktu longgar usai latihan, dia membawa anaknya ke lapangan dan mengajaknya bermain. 

Bagi Iniesta, kehadiran istri dan anaknya cukup membantu dalam memotivasi dirinya. Sang anak dan istrinya memang selalu hadir di stadion ketika Spanyol tengah bertanding di Euro 2016. 

"Saya tak bisa pisah dari anak saya. Saya mengajarkan dia mengenal lapangan sejak dini," ucap Iniesta singkat seperti dilansir Marca

Keluarga bakal menjadi penyemangat Iniesta cs di babak 16-besar nanti. Bukan apa-apa, mereka akan menghadapi laga berat melawan Italia di Stade de France, Saint-Denis. (epr/JPNN)


SAINT-MARTIN-DE-RE - Pelatih timnas Spanyol, Vicente Del Bosque, memberi kelonggaran bagi para pemainnya. Mereka diperbolehkan mengajak istri dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News