Gagal Dapatkan Jersey Ronaldo, Kekecewaan Kapten Islandia Terobati

Gagal Dapatkan Jersey Ronaldo, Kekecewaan Kapten Islandia Terobati
Aron Gunnarsson memegang replika kostum Ronaldo dari Alfred Finnbogason. FOTO: Instagram

jpnn.com - ANNECY- Kapten timnas Islandia, Aron Gunnarsson, sempat kecewa ketika keinginannya bertukar kostum dengan Cristiano Ronaldo tak terwujud. Ronaldo tak bersedia menukar kostumnya usai laga Islandia kontra Portugal pada laga pertama fase Grup F. 

Kejadian itu membuat para pemain Islandia lainnya berang. Mereka mengejek Ronaldo saat berjalan menuju ruang ganti. 

Pada akhirnya, CR7 - sapaan akrab Ronaldo, mendapat kritik dari publik usai menjelekkan skuat Islandia. Ronaldo menyebut para pemain Islandia memiliki mentalitas yang kecil. 

Di sisi lain, Gunnarsson tetap tak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Baginya, Ronaldo tetaplah bintang dan bisa mendapatkan jersey-nya sebuah hal yang membanggakan. 

Tak ingin terus larut dalam kekecewaan, rekannya, Alfred Finnbogason, memiliki cara jitu untuk menghiburnya. Dia lantas memberikan kostum Ronaldo kepada Gunnarsson. Tapi, tentu saja bukan asli melainkan hanya replika alias palsu. 

Rekan lainnya, Gyfli Sigurdsson lantas mengunggah foto Gunnarsson yang memegang replika kostum Ronaldo bersama Finnbogason di akun Instagram miliknya. Di bawahnya dia menulis, "Akhirnya, Aron mendapatkannya".

Itu dilakukan Finnbogason agar Gunnarsson tak terus larut dalam kekecewaan dan memikirkan laga di babak 16-besar melawan Inggris. (epr/JPNN)


ANNECY- Kapten timnas Islandia, Aron Gunnarsson, sempat kecewa ketika keinginannya bertukar kostum dengan Cristiano Ronaldo tak terwujud. Ronaldo


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News