Begini Modus Bapak 3 Anak Itu Sebelum Iuk Iuk ABG

Begini Modus Bapak 3 Anak Itu Sebelum Iuk Iuk ABG
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - SAMARINDA – Memiliki tiga anak tak lantas membuat Romy bersikap layaknya bapak yang patut dicontoh. Ulah warga Samarinda Ilir itu malah jauh dari kesan bapak yang layak diteladani.

Romy tega membawa kabur Jelita (bukan nama sebenarnya) ke Balikpapan sejak 19 April lalu. Selama masa pelarian itu, keduanya sudah sering iuk iuk layaknya pasangan suami istri.

Jelita adalah tetangga Romy. Hubungan terlarang itu bermula ketika Romy terus melancarkan rayuan maut pada Jelita. Rayuan makin gencar setelah Jelita putus dengan sang kekasih.

Romy pun sering bertandang ke rumah remaja 14 tahun itu. Sikap Romy benar-benar berubah menjadi ABG. Sepulang dari rumah jelita, Romy selalu menelepon remaja malang itu hingga Subuh.

BACA: Bapak 3 Anak Garap ABG: Pas Gituan Dia Nggak Berdarah

"Saya kalau datang ke rumahnya dari Magrib sampai habis Isya, setelah itu kami teleponan," ujar Romy, Jumat (6/5) kemarin.

Mendapat angin segar, Romy memberanikan diri mengajak Jelita ke rumah salah satu warga. "Karena cuma kami berdua di rumah itu dan dia (Jelita) mau, akhirnya kami lakukan itu (berhubungan badan)," tutur Romy. (oke/rin/jos/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News