Beginilah Pujian Djarot untuk Vero Istri Ahok

Beginilah Pujian Djarot untuk Vero Istri Ahok
Plt Gubernur DKI Djarot S Hidayat saat menggunting pita dalam peresmian RPTRA Kemunging di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (24/5). Foto: Adrian Gilang/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat‎ melontarkan pujian kepada Veronica Tan yan juga istri Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Djarot menyebut Veronica merupakan sosok perempuan yang tangguh, setia dan sangat mendukung cita-cita sang suami.

"Benar-benar men-support cita-cita idealisme yang dikerjakan oleh suaminya, oleh Pak Ahok. Beliau tangguh dan setia," kata Djarot usai meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Kemuning, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (24/5). 

Mantan wali kota Blitar itu menambahkan, Veronica mendampingi Ahok sehingga betul-betul jantan dalam menghadapi persoalan. Djarot menambahkan, Vero dan Ahok merupakan sosok yang berkomitmen membantu orang miskin. 

"Komitmennya untuk membantu orang miskin itu tinggi banget. Bu Vero atau Pak Ahok enggak bisa kalau melihat orang lain menderita, dia pasti akan bantu," tutur Djarot.

Soal tangisan Vero saat membacakan surat dari Ahok tentang pencabutan upaya banding, Djarot menganggapnya sebagai hal manusiasi. "Ya, pasti dong (menangis, red),” ucapnya.(gil/jpnn) 


Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat‎ melontarkan pujian kepada Veronica Tan yan juga istri Basuki Tjahaja Purnama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News