Bejat! Torik Simpan Foto Cabe-cabean di Dalam Ponsel

Bejat! Torik Simpan Foto Cabe-cabean di Dalam Ponsel
Sejumlah foto ditemukan di kedai kopi muncikari Torik Sulistyo, 50, di Jalan Tumbu IV, Kelurahan Cipedak, Jakagarsa, Jakarta Selatan. Foto: Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Bermoduskan usaha kedai kopi di Jalan Tumbu IV, Kelurahan Cipedak, Jakagarsa, Jakarta Selatan, seorang muncikari Torik Sulistyo (50), ternyata menyediakan bisnis esek-esek. Tak tanggung-tanggung, ayah satu anak ini menjajakan perempuan di bawah umur untuk pria hidung belang.

Ketika menangkap Torik, petugas menemukan satu buah memory card 4 GB. Menurut Kapolsek Jagakarsa Kompol Sri Bhayakari, memory card itu berisi beberapa foto seksi anak-anak sekolah yang menjadi korban.

"Kami menduga foto itu merupakan beberapa anak yang menjadi korban," kata Sri di Gedung Polsek Jagakarsa, Jalan Timbul Raya, Jakarta Selatan, Jumat (11/3).

Menurut Sri, foto-foto itu merupakan foto diri atau yang biasa disebut selfie. Bahkan sebagian ada juga PSK cabe-cabean yang hanya mengenakan pakaian yang minim atau hanya memakai pakaian dalam saja.

"Masih kami selidiki tentang adanya foto itu. Apakah oleh pelaku juga diedarkan juga atau untuk koleksi pribadi," ‎jelasnya. (mg4/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News