Bek Asal Brasil Rekrutan PBFC Jalani Tes Medis

Bek Asal Brasil Rekrutan PBFC Jalani Tes Medis
Fans Pusamania Borneo FC. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Pusamania Borneo FC (PBFC) sebagai salah satu kontestan kompetisi ISL musim depan dipastikan akan menggunakan jasa dua pemain asing non-Asia.

Selain mempertahankan Flavio Beck Junior yang sudah merumput bersama Pesut Etam sejak gelaran Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, manajemen dalam proses merekrut pemain bertahan asal Brasil, Helder Lobato.

Sementara itu, berdasar informasi yang dihimpun, Lobato telah tiba di Indonesia, tadi malam.

Selama sehari dia akan bertahan di Jakarta untuk mengikuti serangkaian tes medis. Diperkirakan, dia akan bergabung dengan tim Kota Tepian, Senin (16/1).

Untuk diketahui, sejak diliburkan pada 24 Desember 2016, PBFC menggelar latihan perdana di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (17/1).

“Semua pemain yang sepakat berada di Borneo, menjalani latihan pada 17 Januari,” ucap Presiden Klub PBFC Nabil Husein Said Amin seperti diberitakan Kaltim Post (Jawa Pos Group) hari ini.

Dia melanjutkan, latihan tersebut akan dipimpin kapten tim, Ponaryo Astaman. Sebab, pelatih tim, Dragan Djukanovic, baru tiba pada hari kedua kegiatan tim, Rabu (18/1).

Disinggung soal perkembangan bursa transfer, dia mengatakan sedang menjalin negosiasi ke sejumlah pemain. Siapa pemain yang dimaksud? Pemuda 23 tahun itu tidak berkomentar.

 Pusamania Borneo FC (PBFC) sebagai salah satu kontestan kompetisi ISL musim depan dipastikan akan menggunakan jasa dua pemain asing non-Asia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News