Bek Pusamania Ini Enggan Komentar Soal Masa Depannya

Bek Pusamania Ini Enggan Komentar Soal Masa Depannya
Pusamania Borneo FC akan memulai negosisasi sepulang Zulkifli Syukur dari ibadah umrah. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Zulkifli Syukur benar-benar memanfaatkan libur kompetisi dengan baik. Bek Pusamania Borneo FC ini memilih berangkat umrah bersama kakak dan ibunya.

Kesempatan berlibur sekaligus beribadah di Makkah dan Madinah sebenarnya dijadwalkan pada Mei 2016 lalu.

Namun, pria yang akrab disapa Zul itu terpaksa menunda keberangkatan, lantaran bentrok dengan jadwal Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang keburu bergulir.

"Awalnya hendak berangkat dengan istri pada Mei tahun lalu. Tapi karena saya ada pertandingan, jadi saya undur ke Desember," tutur eks Mitra Kukar ini.

Meski menunda keberangkatan Mei 2016 lalu, istri Zul tetap berangkat umrah bersama mertua. Meski tidak bisa pergi bareng istrinya, Zul tetap merasa bahagia karena bisa beribadah bersama kakak dan ibunya.

"Alhamdulillah, ini juga pengalaman pertama bisa umrah. Menunggunya juga lumayan lama," imbuhnya.

Selain umrah, Zul sebenarnya sudah menyiapkan rencana menunaikan ibadah haji. Bahkan, pemain berpostur tinggi 175 sentimeter itu membeberkan tinggal menunggu panggilan untuk berhaji.

"Sudah lima tahun mendaftarkan diri bersama istri untuk ibadah haji. Mungkin, masih antre mendahulukan yang lain," kata Zul.

 Zulkifli Syukur benar-benar memanfaatkan libur kompetisi dengan baik. Bek Pusamania Borneo FC ini memilih berangkat umrah bersama kakak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News