Beli Rumah Mewah Rp 112 M, Mantan Menteri Inggris Jadi Sorotan

Baru Setahun Jadi Konsultan, Picu Perdebatan

Beli Rumah Mewah Rp 112 M, Mantan Menteri Inggris Jadi Sorotan
Beli Rumah Mewah Rp 112 M, Mantan Menteri Inggris Jadi Sorotan
LORD Mandelson, politikus Partai Buruh yang mengakui sebagai seorang gay, kembali mencuri perhatian publik di Inggris. Itu terjadi setelah dia mengunjungi sebuah rumah mewah di kawasan elite London dengan menaiki sepeda. Konon, pria yang pernah menjadi menteri dalam kabinet Perdana Menteri (PM) Tony Blair dan Gordon Brown itu berencana membeli rumah yang ditawarkan seharga 8 juta pondsterling (sekitar Rp 112,7 miliar) tersebut.

"Saya melihat Lord Mandelson dan seorang pria yang mungkin pasangannya (Reinaldo da Silva, Red) melihat-lihat rumah tersebut beberapa pekan lalu. Mereka datang dengan mengendarai sepeda," kata seorang warga seperti dilansir Daily Mail kemarin.

Rumor yang beredar mengatakan bahwa rumah empat lantai bergaya gothic itu sudah resmi berpindah tangan. Saat ini, rumah mewah nan megah itu milik Mandelson. Sayangnya, tidak ada saksi yang bisa mengonfirmasikan transaksi jual beli tersebut. Atau, apakah Mandelson sudah meneken dokumen jual beli hunian tersebut.

"Saya sendiri tidak tahu berapa persisnya harga yang dia (Mandelson) bayar. Rumah itu sudah ditawarkan lewat iklan sejak lama," lanjut warga tadi. Tak lama setelah kunjungan Mandelson ke rumah yang memiliki kebun luas itu, pemilik lama mengangkuti barang-barangnya.

LORD Mandelson, politikus Partai Buruh yang mengakui sebagai seorang gay, kembali mencuri perhatian publik di Inggris. Itu terjadi setelah dia mengunjungi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News