Beli Suzuki Ertiga Sport di Surabaya Dihadiahi Motor

Beli Suzuki Ertiga Sport di Surabaya Dihadiahi Motor
Suzuki Ertiga Sport di GIIAS 2019 Surabaya. Foto: Ist

jpnn.com - Turut berpartisipasi di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di Surabaya, Suzuki Ertiga Sport membawa penawaran, menarik bagi warga Surabaya dan sekitarnya.

Di mana, setiap pembelian Ertiga Sport di GIIAS 2019 Surabaya, konsumen berkesempatan mendapat satu unit Suzuki Nex II serta gratis jasa servis selama lima tahun (syarat dan ketentuan berlaku).

BACA JUGA: SIS Rilis Suzuki Ertiga Sport, Harga Mulai Rp 241 Juta

Selamam pameran yang berlangsung di Grand City Convex dari 29 Maret – 7 April, Suzuki juga menyediakan kemudahan untuk setiap pembelian produknya, dengan menyediakan pelbagai pilihan pendanaan untuk kredit.

Varian tertinggi Suzuki Ertiga tersebut dibanderol mulai dari Rp 241 juta (on the road DKI Jakarta). Ertiga Sport mendapat ubahan signifikan dibagian eksterior, juga interior dan multimedia, termasuk fitur kenyamanan berkendara.

Tiga pilihan warna bernuansa monokrom tersedia: Cool Black, Metallic Magma Grey dan Pearl Snow White.

Suzuki optimis dapat memasarkan 100 unit Ertiga Suzuki Sport selama GIIAS Surabaya 2019 berlangsung. Secara total (semua model) Suzuki percaya akan meniagakan 400 unit. (mg8/jpnn)


Turut berpartisipasi di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di Surabaya, Suzuki Ertiga Sport membawa penawaran, menarik bagi warga Surabaya dan sekitarnya.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News