Bengkel Kreatif Hello Indonesia Siapkan Event Spektakuler

Bengkel Kreatif Hello Indonesia Siapkan Event Spektakuler
Bengkel Kreatif Hello Indonesia (BKHI) Nahdlatul Ulama menggelar talkshow bertajuk Dari Pesantren Membangun Kemandirian Ekonomi Kerakyatan di Bintaro, Tangerang, Banten, Selasa (6/3). Foto: BKHI

jpnn.com, TANGERANG - Bengkel Kreatif Hello Indonesia (BKHI) Nahdlatul Ulama berencana menggelar kegiatan spektakuler dalam waktu dekat.

Hal itu terkuak dalam talkshow bertajuk Dari Pesantren Membangun Kemandirian Ekonomi Kerakyatan di Bintaro, Tangerang, Banten, Selasa (6/3).

Beberapa figur hadir dalam talkshow itu. Di antaranya, Direktur Bisnis Kecil dan Jaringan BNI Catur Budi Harto, Staf Ahli Kapolri Bidang Sosial Budaya Irjen Pol Tugas Dwi Apriyanto, Staf Ahli Wali Kota Tangsel Sutiyarno, Direktur Pelayanan Sosial Dasar Kemendes PDTT Hanibal Hamidi, dan Staf Kemenpora Zainuddin.

Talkshow itu digunakan sebagai ajang untuk mendengar masukan demi meningkatkan kualitas agenda yang melibatkan generasi muda.

“Saya saja baru memikirkan dengan beliau-beliau ini untuk membikin kegiatan dalam waktu dekat. Termasuk dengan staf ahli wali kota. Kami akan bikin spektakuler,” ujar pembina BKHI M Holis Satriawan.

Holis berharap masukan dari para tamu undangan membuat BKHI mampu menggelar event berkualitas.

Dengan demikian, BKHI bisa membantu pemerintah meningkatkan kreativitas generasi muda di jalur positif.

Dia menampik anggapan yang menyebut pihaknya mendapat sumbangan dari sejumlah pihak untuk menggelar event itu.

Bengkel Kreatif Hello Indonesia (BKHI) Nahdlatul Ulama berencana menggelar kegiatan spektakuler dalam waktu dekat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News