Bentrok 2 Kampung, 4 Warga Tewas

Bentrok 2 Kampung, 4 Warga Tewas
Bentrok 2 Kampung, 4 Warga Tewas
MESUJI – Bentrok antar kampung terjadi di Mesuji. Empat warga tewas, dua rumah dibakar, dan dua unit sepeda motor hangus dibakar oleh massa yang berasal dari Kampung Pematangpanggang, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

 

Peristiwa mengenaskan itu bermula karena tewasnya Hasan (17), warga Kampung Rejobinangun, Kecamatan Simpangpematang, Kabupaten Mesuji. Informasi sementara, nyawa korban dihabisi oleh warga Wirabangun.

Tewasnya korban yang tak lain adalah anak kepala Kampung Rejobinangun Agus Isa ini memancing emosi warga Pematangpanggang. Pasalnya, Agus Isa merupakan putra asli Pematangpanggang.

Dari kejadian itu, massa yang berasal dari Pematangpanggang turun ke Kampung Wirabangun untuk mencari pelaku pembunuh Hasan. Bentrok pun tak terealakkan lagi. Ratusan warga Pematangpanggang menyatroni satu per satu rumah warga Wirabangun.

MESUJI – Bentrok antar kampung terjadi di Mesuji. Empat warga tewas, dua rumah dibakar, dan dua unit sepeda motor hangus dibakar oleh massa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News