Bentrok di Kairo Belum Reda di Kairo, 1 Tewas

Bentrok di Kairo Belum Reda di Kairo, 1 Tewas
Bentrok di Kairo Belum Reda di Kairo, 1 Tewas
KAIRO - Bentrokan antara polisi dan demonstran di Kairo, Mesir, belum juga mereda. Bahkan, bentrokan itu kembali menelan korban. Seorang tewas saat demonstran yang menuntut diakhirinya kekuasaan militer terlibat adu fisik dengan aparat keamanan dini hari kemarin (19/12).

 

Bentrokan berdarah itu hanya berlangsung singkat. Saat itu, polisi berusaha mengusir massa dari Lapangan Tahrir, lokasi pusat perlawanan dan revolusi di Kairo yang telah melengserkan Presiden Hosni Mubarak pada Februari lalu. Masas demonstran itu adalah para pendukung revolusi.

 

Kantor berita MENA melaporkan bahwa korban jiwa itu jatuh menjelang bentrokan berakhir. Dengan begitu, korban tewas dalam bentrokan selama empat hari terakhir telah mencapai 11 orang.

 

"Korban tewas sejak bentrokan pecah pada Jumat lalu (16/12) bertambah menjadi 11 orang, termasuk satu orang yang meninggal hari ini (kemarin, Red)," tutur Deputi Menteri Kesehatan Mesir Adel Adawi. Dia menambahkan bahwa 201 lainnya luka dalam bentrokan Minggu (18/12).

 

KAIRO - Bentrokan antara polisi dan demonstran di Kairo, Mesir, belum juga mereda. Bahkan, bentrokan itu kembali menelan korban. Seorang tewas saat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News