Bentuk Sekoteng, 3 Influencer Jateng Gelar Kompetisi Video Amatir Berhadiah Rp 100 Juta

Bentuk Sekoteng, 3 Influencer Jateng Gelar Kompetisi Video Amatir Berhadiah Rp 100 Juta
Komunitas Seniman Konten Kreator Jawa Tengah alias Sekoteng menggelar kompetisi video amatir berhadiah Rp 100 juta. Foto: Dok Komunitas Sekoteng

jpnn.com, SOLO - Komunitas Seniman Konten Kreator Jawa Tengah alias Sekoteng menggelar kompetisi video amatir berhadiah Rp 100 juta.

Tiga influencer kenamaan asal Jawa Tengah, Bakar Production, Ucup Klaten, dan Dimas Zaenal, yang membidani Sekoteng mengungkap bahwa event ini memiliki tujuan kuat.

Melalui Sekoteng, mereka mengumpulkan dan menggerakkan kreativitas serta inspirasi melalui konten-konten digital yang mempromosikan kekayaan dan keunikan sosial budaya provinsi Jawa Tengah.

Sebelumnya di awal pekan ini, ruang sosial media khususnya di kalangan netizen Jawa Tengah, disemarakkan oleh perbincangan antara ketiga influencer ini melalui akun-akun media sosial pribadi mereka.

Semangat dan rasa penasaran dari penggemar (fan) mereka makin meningkat ketika perbincangan itu mencapai puncaknya pada Kamis, 10 Agustus 2023. Akhirnya, tujuan dari perbincangan tersebut terungkap: ketiganya bersama-sama melahirkan komunitas “Sekoteng."

Salah satu tujuan utama dari komunitas ini adalah memberikan wadah bagi para seniman konten kreator asal Jawa Tengah untuk berkolaborasi, tumbuh, dan menghasilkan konten yang memancarkan inspirasi.

Dengan menggabungkan daya tarik dan pengaruh mereka, tiga influencer ini berhasil menciptakan suatu wadah untuk mendorong pengembangan kreativitas dan pengenalan pada budaya lokal kepada khalayak yang lebih luas.

Visi Komunitas Sekoteng

Komunitas Seniman Konten Kreator Jawa Tengah alias Sekoteng menggelar kompetisi video amatir berhadiah Rp 100 juta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News