Beringas di Final Hylo Open 2021, Kevin/Marcus Tetap Sanjung Leo/Daniel

Beringas di Final Hylo Open 2021, Kevin/Marcus Tetap Sanjung Leo/Daniel
Dua ganda putra indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat naik podium Hylo Open 2021. Foto: (BWF)

jpnn.com, SAARBRUCKEN - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sukses meraih gelar juara Hylo Open 2021 seusai mengalahkan sesama wakil Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Bertanding di Saarbrucken, pada Minggu (7/11) malam WIB, Kevin/Marcus a.k.a The Minions menang dua gim 21-14, 21-19 atas Leo/Daniel dalam waktu 34 menit.

Seusai pertandingan, The Minions mengaku bersyukur bisa kembali naik podium juara setelah terakhir kali meraihnya pada Indonesia Masters 2020.

"Puji Tuhan bersyukur, senang bisa juara lagi. Di sini kami coba manfaatkan situasi karena pemain top yang hadir tidak banyak, lalu main enjoy saja dan nothing to lose soalnya memang sudah pasti lelah," ungkap Kevin Sanjaya dalam rilis tertulis.

Meski berhasil menggondol gelar juara Hylo Open 2021, pemain kelahiran 2 Agustus 1995 itu mengaku masih belum puas terhadap performanya di lapangan.

Kevin berjanji akan memperbaiki penampilannya sebelum turun dalam rangkaian turnamen bulu tangkis di Bali.

"Belum terlalu puas dengan penampilan kami, masih banyak yang harus diperbaiki. Target kami sebenarnya tidak di sini, pasti lebih ingin seperti Kejuaraan Dunia.”

“Peak performance selama di Eropa ini di Piala Thomas, kami benar-benar all out di sana," ungkap Kevin Sanjaya Sukamuljo dalam rilis tertulis.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berikan pesan berkelas kepada juniornya, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin seusai bentrok di final Hylo Open 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News