Berkelit soal Capres, Hatta Mengaku Cocok dengan Prabowo

Berkelit soal Capres, Hatta Mengaku Cocok dengan Prabowo
Berkelit soal Capres, Hatta Mengaku Cocok dengan Prabowo
JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) masih belum menyampaikan kalimat tegas soal rencananya maju sebagai calon presiden (capres) pada 2014 mendatang. Padahal, PAN sudah resmi menetapkan Hatta sebagai capres.

Namun Hatta yang ditemui di sela-sela sebuah acara PAN di Jakarta, Minggu (3/3) malam, justru mengaku belum memikirkan soal capres. "Saya belum sampai ke situ. Masih banyak agenda lain yang akan saya  selesaikan," katanya.

Politisi yang juga besan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu justru mengaku masih ingin fokus pada tugasnya sebagai Menteri Koordinator Perekonomian itu. "Selama saya jadi menteri dan bertugas pada jam kerja, tidak pernah jawab persoalan politik. Saya tidak mau menjawab persoalan itu. Saya betul-betul fokus ekonomi," ujar Hatta.

Meski demikian ia mengaku sudah menjalin komunikasi dengan Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto. Hatta menganggap satu gagasan dengan Prabowo.

JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) masih belum menyampaikan kalimat tegas soal rencananya maju sebagai calon presiden (capres) pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News