Bertikai, Warga Serang Polisi

Bertikai, Warga Serang Polisi
Bertikai, Warga Serang Polisi
TIMIKA - Dua kelompok warga di Kampung Landu Mekar, Kwamki Lama, Senin (22/11) masih terlibat pertikaian. Bukan hanya dua kelompok warga yang saling panah, polisi yang berjaga-jaga pun menjadi sasaran. Aksi warga yang menyerang polisi itu diduga karena terprovokasi oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Kapolres Mimika, AKBP M Sagi melalui Kabag Ops Kompol Mada Indra Laksanta, mengatakan, aksi warga yang menyerang polisi itu berlangung sekitar 30 menit. Namun, setelah polisi mengeluarkan tembakan peringatan hingga beberapa kali, aksi warga itu bisa dihentikan.

"Ada yang memprovokasi warga. Tapi, kini warga mulai tenang. Mereka kita minta untuk menyetop pertikaian," katanya kepada Radar Timika (Grup JPNN), Senin (22/11).

Setelah memberikan tembakan peringatan, polisi melakukan penyisiran terhadap lokasi pertikaian. Beberapa warga yang dikejar berhasil melarikan diri. Warga yang dilengkapi alat perang berupa panah, melarikan diri ke hutan.(rex/gus/jpnn)

TIMIKA - Dua kelompok warga di Kampung Landu Mekar, Kwamki Lama, Senin (22/11) masih terlibat pertikaian. Bukan hanya dua kelompok warga yang saling


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News