Besok, Bupati Bonbol Hadirkan Saksi

Besok, Bupati Bonbol Hadirkan Saksi
Besok, Bupati Bonbol Hadirkan Saksi
JAKARTA - Sidang perkara gugatan Bupati Bone Bolango (Bonbol) non-aktif, Abdul Haris Najamudin, akan masuk ke tahap keterangan saksi-saksi. Dari kubu Najamudin, telah disiapkan sejumlah saksi untuk menguatkan dalilnya pada sidang besok, Kamis, 17 Februari.

Dari pihak tergugat (Mendagri Gamawan Fauzi) sendiri, terlihat santai-santai saja menghadapi sidang. Juru Bicara Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Reydonnyzar Moenek mengatakan, sah-sah saja jika Najamudin menghadirkan saksi-saksi dan menambah bukti lainnya. Persoalannya katanya, apakah keterangan saksi dan bukti tambahan itu benar-benar akan menguatkan posisi Najamudin.

"Kami santai saja, tapi tetap siap. Ada beberapa bukti yang akan kami sodorkan di persidangan. Di antaranya, surat usulan penonaktifan sementara oleh gubernur, klarifikasi mengenai status Pak Najamudin sebagai terdakwa, dan lain-lain," terangnya, saat dihubungi, Rabu (16/2).

Sementara, Kasubdit Pejabat Negara Wilayah III Kemendagri Sukoco menambahkan, masalah ini tidak akan berlarut-larut, jika kuasa hukum menjelaskan kedudukan hukum Najamudin sebenarnya. Jika dasarnya kuat, silakan maju terus.

JAKARTA - Sidang perkara gugatan Bupati Bone Bolango (Bonbol) non-aktif, Abdul Haris Najamudin, akan masuk ke tahap keterangan saksi-saksi. Dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News